Cara mempercepat koneksi internet 4G secepat 5G

di jaman era digital ini, internet merupakan kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. khusunya bagi setiap orang yang dalam kegiatan sehari-harinya menggunakan ponsel pintar atau smartphone sebagai pendukukng dan penunjang aktivitas mereka. baik itu untuk keperluan browsing, media sosial, chatting, streaming youtube dan lain sebagainya. dan  tentunya dalam mengakses aplikasi-aplikasi tersebut diperlukan koneksi internet yang stabil kalau perlu yang kecepatannya seperti superkilat. bisa kita bayangkan seandainya koneksi internet kita lelet. sangat menjengkelkan, bukan !!

Nah dalam postingan kali ini, saya akan memberikan tips dan trik bagaimana cara meningkatkan koneksi internet ponsel kita secepat kilat. yang kecepatannya mungkin bisa dibilang diatas-rata. cara tips ini sudah saya buktikan di ponsel saya. dan tips ini sangatlah mudah kita terapkan di ponsel kita di berbagai merek ponsel, samsung, xiomi, vivo dan lain sebagainya. dan syaratnya adalah
1. Ponsel kita sudah memiliki layanan 4G.
2. kartu operator yang kita gunakan sudah 4G
3. tersedia cukup sinyal. minimal 3 bar.  

nah kalau ponsel kalian sudah memenuhi syarat di atas, langsung ke langkah selanjutnya untuk melakukan setting di ponsel kalian. setting untuk mempercepat koneksi internet 4G serasa 5G.
1. masuk ke menu setting atau pengaturan
2. carilah menu lokasi. kemudian rubahlah pengaturan lokasi ponsel kalian ke negara Turki.
3. kembali kemenu awal.

untuk mengetahui kecepatan koneksi internet, silahkan kalian instal aplikasi Speedtest yang bisa di download secara gratis playstore. setelah selesai di instal aplikasi Speedtest, silahkan buka aplikasi tersebut, kemudian tekan menu Mulai untuk untuk mengetest kecepatan internet kalian, baik kecepatan download maupun kecepatan Upload. 

demikian tips dari saya, mudah-mudahan berguna dan bisa memprcepat koneksi internet ponsel kalian. selamat mencoba.
kritik dan saran yang sopan  silahkan di sampaikan dikolom komentar di bawah ini. 
terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mempercepat koneksi internet 4G secepat 5G"

Post a Comment

silahkan berkomentar disini, dan baca dulu artikelnya biar komentarnya nyambung dengan topiknya.
thanks....