Tuesday, May 5, 2015

Cara Mematikan auto update Internet download Manager



salam sobat-sobat yang baik. pada posting kali ini, saya akan coba menjelaskan cara mematikan auto update Internet Download Manager atau IDM.
Download merupakan kegiatan yang sering di lakukan oleh pengguna internet. Ada banyak program yang bisa di gunakan untuk mendownload di internet. namun yang paling banyak digunakan adalah Internet Download Manager ( IDM ). IDM merupakan program yang digunakan untuk mempercepat proses download semua file di internet. IDM yang anda instal di komputer kita terhubung langsung dengan sebagian besar browser internet. Jadi setelah anda menginstall IDM pada komputer anda, maka semua browser seperti Mozilla Firefox, Opera Mini, chrome, firefox, internet explorer, akan secara langsung mengaktifkan IDM saat mendownload file-file dari halaman web (internet).
Namun tahukan anda bahwa IDM melakukan autoupdate (update otomatis) secara periodik ketika anda terhubung ke internet?. Inilah yang sebagian besar menjadi error setelah update, jika anda menggunakan serial number dan register abal-abal (alias aspal).

Nah, Inilah cara mudah untuk menonaktifkan / mematikan autoupdate pada IDM anda :

1. Klik start menu > ketik "Run" (tanpa tanda petik) pada kotak dialog Search.
Ketik regedit.exe pada kotak dialog run.



2. Ubah Tanggal/Bulan/Tahun pada string Last Check pada registry editor dengan Tanggal/Bulan/Tahun yang terlewati semisal 18/2/1998.




3. Selesai. selamat mencoba. semoga berhasil



0 Response to "Cara Mematikan auto update Internet download Manager"

Post a Comment

silahkan berkomentar disini, dan baca dulu artikelnya biar komentarnya nyambung dengan topiknya.
thanks....