Cara Mudah Membasmi istartsurf di Mozilla Firefox

Salam kawan-kawan. Semoga anda dalam kondisi sehat wal afiat.

Pada posting kali ini, saya akan menjelaskan cara gampang membasmi iStartSurf  dari Mozilla Firefox.

iStartSurf.com berasal dari sekelompok besar pembajak peramban yang dibuat untuk menghasilkan keuntungan finansial pencipta mereka. Hal yang baik tentang pembajak peramban tersebut sebagai iStartSurf.com adalah bahwa mereka tidak berusaha infect Anda dengan malware secara langsung. Setiap jenis aktivitas yang mencurigakan terkait dengan iStartSurf.com memerlukan campur tangan pengguna. Namun, bahkan jika Anda tidak mengklik iklan pembajak atau Anda tinggal jauh dari yang kotak pencarian, sangat masih diperlukan untuk menghapus iStartSurf.com dari peramban dan komputer Anda, karena pembajak peramban dapat mengumpulkan data sensitif Anda di belakang punggung Anda yang akhirnya akan mengarah pada isu-isu keamanan serius.

Selain itu, Berdasarkan yang saya alami istartsurf bagi saya sangat mengganggu. Kenapa bisa begitu? Pertama, ketika saya mengetik keyword di kotak pencarian browser mozilla, maka istartsurf yang mengambil alih pencarian otomatis dari pengaturan defaultnya yakni google. Kedua, ketika kita memasukkan alamat situs di kotak address url mozilla, lagi-lagi istartsurf yang muncul melakukan pencarian terhadap situs yang saya cari, artinya saya tidak langsung masuk situs yang saya akses. Sangat menjengkelkan bukan !
Berikut adalah langkah untuk membasmi istartsurf dari browser mozilla.
1. Bukalah browser mozilla firefox
2. Klik menu Tools kemudian klik Options.
3. Pada Tab General, ketikkan url http://www.google.com untuk setting default mozilla.




4. Kemudian klik tab Search. Di bawah kotak Search engine, carilah icon istartsurf dan select kemudian klik Remove untuk membasmi istartfurf. Maka seketika itu istartsurf sudah lenyap dari mozilla firefox. Jangan lupa berilah centang pada icon Google untuk setting dafaultnya.

5. Restart Mozilla firefox anda. Coba ketikkan keyword sembarang di kotak pencarian mozilla. istrartsurf tidak muncul lagi. Selamat mencoba.

 Demikian cara gampang membasi istarsurf dari mozilla firefox. Saya berhasil melakukannya. Semoga anda juga berhasil.

jangan lupa silahkan anda baca juga tentang cara pasang kode iklan adsense di blog

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mudah Membasmi istartsurf di Mozilla Firefox"

silahkan berkomentar disini, dan baca dulu artikelnya biar komentarnya nyambung dengan topiknya.
thanks....