Saturday, July 2, 2011

Anti Virus pembasmi virus shortcut



pada posting kali ini saya akan membahas mengenai cara menghapus virus shortcut yang sering dialami oleh banyak orang. memang   virus sejenis ini tidak begitu berbahaya, namun virus ini dapat menggandakan dirinya sebanyak mungkin dan pada akhirnya akan membuat komputer yang terserang virus ini menjadi lambat juga aksesnya. ini berdasarkan pengalaman saya ketika ada seseorang yang flasdisnya terserang virus shortcut. akibatnya adalah semua file yang ada dalam flashdisk tersebut menjadi terhidden dan semuanya terganti menjadi shortcut. wah... sungguh menyebalkan.! lalu saya mencoba mensecan beberapa anti virus baik lokal maupun internasional (tidak perlu disebutkan namanya ) tapi  hasilnya  tidak bisa mendeteksi apalagi  menghapusnya, tidak tau kenapa kok bisa seperti itu.. barangkali pada waktu itu anti virus saya belum di update. kemdian saya mencoba menggunakan anti virus PCMAV vesi 5 eh..... ternyata   bisa mendeteksi dan bahkan bisa menghapusnya.. sekedar informasi ternyata PCMAV buatan indonesia..... kalau anda ingin mencoba keampuhan anti virus ini, silahkan download PCMAV  5.2
PC Media Antivirus (PCMAV) 5.2 - Valhalla

Catatan penting : ketika proses download muncul adf maka klik skip di pojok kanan atas

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar disini, dan baca dulu artikelnya biar komentarnya nyambung dengan topiknya.
thanks....